Saturday, April 11, 2020

Cara Menggunakan Lip Tint Agar Tidak Salah

Warna bibir sudah mulai tumbuh di Indonesia sejak pengaruh Hallyu Wave mulai bergaung, dari inspirasi K-Beauty hingga K-Pop. Kosmetik ini adalah target bagi wanita karena warnanya yang menggemaskan dan penggunaannya yang tahan lama. Bagi Anda yang menyukai tampilan lipstik ombre, pewarnaan bibir bisa sangat andal. warna lipstik untuk bibir hitam

Warna bibir bisa benar-benar digunakan sebagai blush on, lho. Namun, karena tekstur lipstik cair sering membuat aplikasi sulit bagi pengguna. Agar Anda tidak mengalami kesulitan mengaplikasikan pewarna bibir sebagai pemerah pipi, pertama-tama gunakan foundation sebelum mengoleskan pewarna bibir agar hasilnya lebih terintegrasi ke dalam kulit wajah. . Ingatlah untuk menggunakan kuas untuk memfasilitasi aplikasi.

Untuk membuat naungan bibir lebih tahan lama pada bibir, gunakan lip balm sebagai lip balm sebelum mengaplikasikan peneduh bibir. Karena bibir mudah mengering jika Anda hanya menggunakan naungan bibir. Bibir yang basah akan membuat Anda merasa lebih nyaman sepanjang hari.

Lipstik memang mempersiapkan kuasnya sendiri sebagai aplikator. Tetapi jika Anda segera menerapkan naungan bibir dengan kuas, warnanya mungkin terlalu tebal. Jadi agar warnanya tetap bagus dan tidak tebal, cukup ratakan warna bibir dengan jari-jari Anda. Dan karena tekstur bibir mengering dengan cepat, Anda perlu menerapkannya dengan cepat pada bibir Anda.

Pernahkah Anda kesulitan menerapkan pewarnaan bibir karena tekstur bibir atau ketika Anda akan menggunakannya sebagai pemerah pipi, apakah warnanya sulit dicampur? Untuk mengencerkannya, tambahkan setetes minyak wajah. Jangan terlalu banyak karena nantinya tekstur warna bibir akan bertambah buruk. cara menghilangkan kantung mata

Pesona K-pop tidak ada habisnya. Tidak hanya dunia musik, mode dan teater, tetapi juga dunia kecantikan. Nah, di dunia K-beauty, penggunaan lipstik bertingkat masih sangat populer saat ini. Caranya adalah dengan mengoleskan lipstik yang biasa Anda gunakan pada seluruh permukaan bibir, lalu oleskan lipstik di tengah bibir untuk efek yang terdegradasi.

No comments:

Post a Comment