Tuesday, April 7, 2020

Cara Membuat Kulit Lebih Sehat


Penting untuk mempertimbangkan kesehatan kulit Anda tanpa memandang usia. Setiap orang harus menginginkan kulit yang sehat tanpa cacat dan tidak ada kerusakan akibat sinar matahari dan garis-garis halus. Dan setiap kali kita menemukan produk kecantikan baru, kita berjanji bahwa kali ini akan berbeda, dan kita akan menggunakannya secara teratur untuk merawat kulit kita agar lebih sehat.

Belum lagi karena harganya yang mahal, kami yakin produk ini dapat membantu kita mengatasi masalah kulit. Kemudian kita kembali ke kebiasaan lama yang sama, dengan hasil yang sangat sedikit dan membuang banyak waktu dan uang, dan hasilnya adalah kulit yang tidak sehat maskara waterproof.

Tetapi industri kecantikan terus berkembang dan semakin banyak teknologi baru memungkinkan kita untuk mendapatkan hasil terbaik dengan menghabiskan lebih sedikit waktu dan uang. Mengetahui produk mana yang terbaik untuk digunakan adalah bagian yang sulit.

1. Terapi kulit holistik

Di masa lalu, wajah profesional di salon kecantikan dianggap sebagai satu-satunya cara untuk memiliki kulit yang sehat. Mereka yang tidak mampu membayar harga salon akan bereksperimen dengan produk rumah. Banyak yang gagal dan beralih ke krim dan scrub yang dijual di pasar. Tetapi terapi kulit holistik adalah perawatan wajah terakhir yang memberikan hasil instan. Menggunakan oksigen bertekanan, proses wajah memompa serum antioksidan terbaik di kulit, dikemas dengan vitamin dan ekstrak teh hijau, menghasilkan kulit yang tampak sehat secara instan.

2. Diet untuk kulit sehat

Kita sering membuat kesalahan besar dengan berpikir bahwa kulit tampak sehat hanya karena kualitas dan merek pelembab. Bahkan, mengadopsi rutinitas perawatan kulit yang baik sudah lebih dari cukup. Bagaimana dengan makanan? Padahal, diet memiliki banyak manfaat bagi tubuh, termasuk kecantikan. Diet untuk kulit yang tampak sehat dapat dilakukan dengan makanan kaya omega seperti minyak ikan, minyak zaitun, biji-bijian dan produk kedelai, minum banyak air dan makan buah-buahan dan sayuran segar.

3. Perawatan kulit dengan bahan aktif

Banyak orang merasa kulit mereka sempurna, hanya di tangan dokter atau klinik kecantikan. Tapi tidak untuk dunia yang penuh dengan perkembangan teknologi. Alasannya adalah bahwa mendapatkan kulit yang sehat dan cantik tidak lagi menjadi masalah, banyak produk menggunakan bahan aktif dalam dosis yang jauh lebih kecil dan terasa lembut sekarang banyak tersedia di pasaran. Cari bahan-bahan seperti retina dan AHA (asam alfa-hidroksi) dalam produk yang Anda beli.

4. Masker yang melembabkan kulit

Seperti halnya tubuh, begitu Anda menyadari bahwa kulit Anda kering, itu berarti kulit mengalami dehidrasi. Kulit kering adalah salah satu musuh terburuk kulit sehat, semakin Anda mengabaikannya, semakin banyak kerusakan yang ditimbulkannya, menyebabkan penuaan sel permanen, misalnya. Kenakan masker hydrating berbasis air beberapa kali seminggu dan pastikan itu menjadi perawatan kecantikan rutin sekarang.

5. Krim mata

Bahkan jika Anda biasanya memiliki kulit yang tampak sehat, area di sekitar area mata sangat sensitif, dan Anda tidak dapat menggunakan produk yang sama dengan area kulit lainnya untuk merawat kulit di sekitar mata, yang menyebabkan sering diabaikan Gunakan gel atau serum mata yang mengandung ekstrak khusus untuk area mata halus untuk mengurangi lingkaran hitam dan kantung di bawah mata.

6. Peremajaan kulit saat tidur

Kulit akan melakukan sebagian besar perbaikan saat Anda tidur dan kebanyakan dari kita berpikir bahwa krim sore sudah cukup. Faktanya, krim malam juga perlu digunakan, karena krim ini dikemas dengan nutrisi tambahan yang akan membantu kulit bersinar ketika Anda bangun di pagi hari. Cari bahan restoratif seperti sage, jeruk, dan nilam maskara anti air.

7. Penggunaan tabir surya

Tidak ada solusi untuk kulit sehat tanpa menyebutkan tabir surya. Di mana pun Anda tinggal, apa pun cuaca atau musimnya, menambahkan sedikit tabir surya ke pelembab atau rutinitas perawatan kecantikan Anda akan membuat perbedaan besar dalam memperlambat proses penuaan. Gunakan setiap hari dan jangan lupa untuk menggunakannya juga di leher.

Dari semua hal di atas, hal terpenting untuk kesehatan kulit adalah mengonsumsi banyak air dan tidak pernah melupakan tabir surya.

No comments:

Post a Comment