Monday, July 6, 2020

Cara Menggunakan Stocking Agar Modis

Stoking jala atau jala membuat Anda terlihat lebih keren. Terutama jika Anda mengikuti referensi gaya berikut!

Stoking jala atau jala adalah salah satu item mode yang kembali mode. Anda akan terlihat sangat modis jika Anda menambahkan legging ke pakaian Anda.

Terutama jika Anda menyukai gaya grunge, menambahkan mesh memungkinkan Anda melihat lebih banyak pengaruh. Tapi sekarang jaring juga cocok untuk semua jenis pakaian, seperti beberapa inspirasi berikut! lipstik matte

Kaos dan sabuk besar

Jika Anda menyukai gaya Korea, Anda dapat memilih kemeja yang kebesaran atau kebesaran dan menambahkan sabuk kontemporer. Kemudian kenakan legging hitam dan sepatu bot untuk memaksimalkan penampilan Anda.

T-Shirt dan Denim Skirt

Anda juga dapat menggabungkan kemeja denim dan rok mini untuk gaya kasual. Kemudian tambahkan legging untuk menonjolkan penampilan Anda.

Rok lateks dan sepatu bot tinggi

Anda juga dapat mendesain gaya Street Styler dengan menggabungkan atasan lengan panjang dengan kerah tinggi dan rok lateks. Kemudian lengkapi penampilan Anda dengan jala dan sepatu bot setinggi lutut.

Black Dress

Jika Anda ingin gaya yang lebih sederhana, Anda bisa menggabungkan gaun hitam dan jaring ikan. Untuk membuat penampilan Anda lebih elegan, kenakan sepatu bot yang juga berwarna hitam.

Gaya monokrom

Anda juga dapat membuat gaya monokrom dengan menggabungkan atasan putih atau kemeja dan rok hitam pendek. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan sepatu bot, Anda dapat menggantinya dengan sepatu olahraga dasar.

Gaya grunge

Bagi Anda yang ingin menjadi berbeda atau yang ingin mengisi umpan Instagram Anda dengan gaya yang unik dan langka, Anda dapat menggunakan gaya grunge. Kenakan pakaian serba hitam dan kombinasi warna netral lainnya seperti abu-abu atau putih. Tambahkan legging dan sepatu bot. liquid lipstick

Celana jeans robek

Jika Anda ingin tampil gaya dengan legging tetapi tidak ingin terlihat berlebihan, Anda dapat mengandalkan jeans dengan aksen robek atau jeans robek. Pasangkan dengan crop top atau atas.

Ini adalah inspirasi gaya keren dengan legging. Bahkan, stoking jala paling cocok untuk dipadukan dengan warna-warna netral seperti hitam, abu-abu atau putih agar terlihat seperti sepatu bot dan mata yang dihembuskan.

No comments:

Post a Comment