Thursday, May 2, 2019

6 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Terbaru


1. AppKarma Rewards & Gift Cards

Salah satu aplikasi paling populer di Indonesia karena mereka memberikan dolar gratis. Aplikasi ini memberi Anda uang untuk mengunduh dan memainkan aplikasi. Pengembang menjanjikan 5% dari uang ketika Anda mengambil uang Anda.

Seperti aplikasi lain, Anda juga dapat menambahkan lebih banyak poin untuk mengundang teman Anda melalui tautan rujukan. Selain itu, mereka tidak mengizinkan pengguna untuk menggunakan VPN.

2. Baca Plus

Aplikasi ini baru saja diperbarui pada Januari 2019 dan telah diunduh oleh lebih dari satu juta orang. Jelas, ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang dan uang yang paling tepercaya. Selain itu, komentar yang diberikan kepada pengguna juga sangat bagus. Mereka memiliki nilai 4,4 pada saat penulisan.

Bergantung pada namanya, aplikasi ini meminta Anda untuk membaca berita menggunakan aplikasi ini. Ada banyak berita yang meliput ekonomi kesehatan.

3. Big Time Cash. Make Money

Ini adalah aplikasi yang menghasilkan dolar. Aplikasi ini untuk pengembang di Australia memiliki 160.000 pengguna aktif dan skor 4.6 yang cukup tinggi.

Pengembang hanya membutuhkan Anda untuk memainkan permainan mereka dan Anda dapat mengunduhnya secara gratis. Saat Anda bermain, mereka akan memberi Anda tiket untuk penarikan acak. Semakin banyak tiket yang Anda miliki, semakin banyak peluang Anda untuk menang. Mereka harus membayar Anda karena mereka juga dibayar dengan iklan. Jangan takut bermain, siapa bilang bermain tidak membayar?

4. Swagbucks

Swagbucks adalah situs web penghasil uang melalui program loyalitas. Jangan takut, mereka juga punya aplikasi di smartphone. Aplikasi yang menghasilkan uang atau uang memiliki banyak pengguna, sekitar 15 juta orang di seluruh dunia dan telah memberikan 550 juta dolar.

Mereka akan mengirim uang menggunakan kartu kupon seperti Kartu Amazon, Paypal dan Walmart. Rata-rata, pengguna Indonesia akan menggunakan kupon Paypal. Aplikasi ini selalu diperbarui dari waktu ke waktu. Benar bahwa aplikasi ini sah. Swagbucks akan memberikan poin SB ketika Anda menonton video, menyelesaikan survei, berbelanja online, atau mencari penawaran hebat di Internet.

5. Google Opinion Rewards

Aplikasi pembuatan kredit ini dibuat oleh Google. Aplikasi ini sudah dibayar. Pengguna hanya perlu menanggapi survei dan mendapatkan kredit Google Play.

Namun, Google tidak selalu mengirim survei, tetapi hanya seminggu sekali. Mereka akan mengirim pemberitahuan ke ponsel Anda ketika survei yang relevan siap untuk Anda. Pengguna dapat memperoleh hingga $ 1 per survei. Pertanyaan-pertanyaan dalam survei ini sangat singkat, misalnya "logo mana yang terbaik", "promosi paling menarik". Lebih dari 10 juta orang telah menginstal aplikasi ini dan ulasan yang diberikan cukup positif dan memiliki peringkat 4.0 di Google Play Store.

6. Foap

Foap adalah aplikasi untuk menjual foto Anda. Tidak peduli apakah fotonya bagus atau tidak, penggemar dan profesional dapat menghasilkan uang dengan menjual foto yang diambil dari smartphone. Bahkan, ini adalah aplikasi untuk mencari gambar.

Aplikasi Foap ditampilkan di iOS dan Android. Anda dapat mengunduh sebanyak mungkin foto dari smartphone. Anda dapat mengambil uang paypal. Namun, Anda harus membuat akun. Semakin tinggi peringkat Anda, Anda bisa mendapatkan $ 100 per penjualan. Ini akan terjadi jika foto Anda mendapat banyak "suara positif" dari pengguna lain.

Mungkin itu saja artikel kita pada hari ini tentang 6 aplikasi penghasil uang dan pulsa terbaru, saya juga ingin merekomendasikan Anda untuk menggunakan aplikasi untuk beli pulsa online, yaitu dengan menggunakan BebasBayar.

No comments:

Post a Comment